Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya | FORMAT ADMINISTRASI DESA -->

Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya

Dalam konteks administrasi PPPK, Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya merupakan surat yang berisi pernyataan bersedia untuk memenuhi ketentuan pasal 4 ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 1990 tentang perubahan atas peraturan Pemerintah Nomor 10Tahun 1983, tentang izin perkawinan dan perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil dan kesanggupan untuk tidak menjadi istri ke-2, ke-3 dan seterusnya setelah diangkat menjadi PPPK.

Lantas, bagaimana Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya ini?

Berikut ini cuplikannya:

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : MULIATI, S.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : ……….., ……….

Agama : Islam

Sehubungan dengan permohonan saya untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buton Selatan Tahun 2021, dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa:

  1. Sanggup memenuhi ketentuan pasal 4 ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 1990 tentang perubahan atas peraturan Pemerintah Nomor 10Tahun 1983, tentang izin perkawinan dan perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil;
  2. Sanggup tidak menjadi istri ke-2, ke-3 dan seterusnya setelah diangkat menjadi PPPK.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Instansi Pemerintah, apabila di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

Batauga, 29 Desember 2021

Yang membuat pernyataan,

Materai 10.000,-

MULIATI, S.Pd

[info title="Keterangan:" icon="info-circle"]Format Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya ini diolah dari administrasi calon PPPK Guru Kabupaten Buton Selatan. Ini hanya contoh dan pembelajaran saja. Terkait apakah surat ini ditulis tangan atau diketik, seperti apa formatnya masing-masing instansi, silahkan sesuaikan pada format yang diatur pada masing-masing instansi yang Anda lamar.[/info]
Download Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya Doc/Word dan PDF
Gambar : Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya

Untuk Anda yang membutuhkan file berkas surat pernyataan ini dalam bentuk format Doc (Word) maupun PDF, silahkan dapat didownload melalui link download dibawah ini:

DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN TIDAK MENJADI ISTRI KEDUA, KETIGA, DAN SETERUSNYA selengkapnya:

[next]

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya. Konten tersebut mengulas tentang Lantas, bagaimana Contoh Surat Pernyataan Tidak Menjadi Istri Kedua, Ketiga, dan seterusnya format Doc (Word) dan PDF ini? Berikut ini cuplikannya.

Silahkan share artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!

Posting Komentar

Berkomentarlah Sepuas Anda, Santun dan Relevan BY ADMIN FORMAT ADMINISTRASI DESA

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget