Download Tanda Terima Honor Lembaga Adat | FORMAT ADMINISTRASI DESA -->

Download Tanda Terima Honor Lembaga Adat

FORMAT-ADMINISTRASI-DESA.BLOGSPOT.COM | Tanda Terima Honor Lembaga Adat adalah tanda bukti penerimaan uang honorarium yang diterima oleh Pengurus Lembaga Adat/Perangkat Adat/Tokoh Adat. Apakah Sobat Desa sedang mencari contoh tanda terima honor Lembaga Adat?

Pada ulasan ini, izinkan saya untuk menyajikan dan memberikan contoh tanda terima honor lembaga adat.

Dalam artikel ini, saya juga menyediakan link download dalam bentuk format Doc (Word) dan PDF, bagi Sobat Desa yang tertarik untuk mendownload contoh format dokumennya.

Oke, untuk Sobat Desa yang mau mendownload, silahkan download (unduh) secara gratis dan lengkap contoh tanda terima honor pengurus Lembaga Adat pada link dibawah ini:

DOWNLOAD TANDA TERIMA HONOR LEMBAGA ADAT :

atau:

DOWNLOAD FORMAT TANDA TERIMA HONORARIUM PERANGKAT ADAT. PDF

Apabila Sobat Desa mengalami kendala dalam proses download file dokumen di atas. Silahkan beritahu saya lewat kolom komentar Blog format-administrasi-desa.blogspot.com ini.

Lebih lanjut, untuk kamu yang mencari contoh format administrasi lembaga adat, RAB, SK, Perdes, Perkades, proposal, buku desa, surat menyurat di Desa, SPJ dan lain-lain. Silahkan cek dan telusuri hanya di Website format-administrasi-desa.blogspot.com.

Tanda Terima Honor Lembaga Adat, download contoh tanda terima honor lembaga adat/tokoh adat Desa/Perangkat Adat
Gambar : Contoh Tanda Terima Honor Lembaga Adat
Lihat juga:

Sekian ulasan tentang contoh tanda terima honor lembaga adat. Mudah-mudahan file dokumen (Doc dan PDF) yang dilampirkan atau sertakan di atas dapat bermanfaat dan membantu buat Sobat Desa di seluruh Indonesia.

Utamanya bagi pelaksana kegiatan, dalam hal ini PPKD di Desa dalam menyusun pembukuan maupun pelaporan keuangan dan kegiatan belanja penyediaan/pembayaran honorarium pemangku adat/tokoh adat pada Lembaga Adat.

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Download Tanda Terima Honor Lembaga Adat. Konten tersebut mengulas tentang Tanda Terima Honor Lembaga Adat adalah tanda bukti penerimaan uang honorarium yang diterima oleh Pengurus Lembaga Adat/Perangkat Adat/Tokoh Adat..

Silahkan share artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!

Posting Komentar

Berkomentarlah Sepuas Anda, Santun dan Relevan BY ADMIN FORMAT ADMINISTRASI DESA

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget