Format Buku Kas Pembantu Pajak Sesuai Lampiran Permendagri 20 Tahun 2018 (Format Excel/Xls)

Buku Kas Pembantu Pajak sesuai lampiran permendagri nomor 20 tahun 2018
Buku Kas Pembantu Pajak sesuai lampiran permendagri nomor 20 tahun 2018
Buku Kas Pembantu Pajak (the tax bookadalah salah satu pembukuan/penatausahaan kaur keuangan (bendahara desa) untuk mencatat semua penerimaan dan pengeluaran pajak. Seperti apa contoh format Buku Kas Pembantu Pajak terbaru sesuai dengan permendagri/lampiran permendagri nomor 20 tahun 2018 tentang pengelolaan keuangan desa

Bagaimana cara mencatat/menyusun Buku Kas Pembantu Pajak? Bagaimana bentuk format excel Buku Kas Pembantu Pajak diatur dalam Lampiran Permendagri Nomor 113 tahun 2014 tentang pengelolaan keuangan desa, namun untuk tahun 2019, tahun 2020, dan tahun-tahun berikutnya diatur dalam permendagri nomor 20 tahun 2018. Itu pun jika tidak ada revisi. Kalau pun ada, inshaa Allah akan Kami sampaikan disini perubahannya. 


Berikut ini contoh format Buku Kas Pembantu Pajak terbaru sesuai dengan permendagri/lampiran permendagri nomor 20 tahun 2018 tentang pengelolaan keuangan desa dalam bentuk format excel (xls). Silahkan download/unduh gratis dibawah ini :



Alternatif :

2. BUKU KAS PEMBANTU PAJAK (Format Excel/xls)



Baca Juga :
Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa (PENTING)

Silahkan donwload format Buku Kas Pembantu Pajak diatas, jika ada kendala tolong disampaikan melalui kolom komentar atau melalui email Kami. 

Tapi saya lebih merekomendasikan Anda untuk menyampaikan melalui kolom komentar, karena kalau Anda mengirim melalui email blog contact kami. Maka akan ada balasan otomatis yang mengarahkan Anda untuk mengirimkan pesan atau komentar Anda pada kolom komentar Anda.

Baca juga : Nasib Bendahara Desa Dan Kaur Keuangan


Demikian artikel yang berjudul "Buku Kas Pembantu Pajak Sesuai Lampiran Permendagri 20 Tahun 2018 (Format Excel/Xls)" semoga bermanfaat bagi Anda semua. 

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Format Administrasi Desa -Portal Referensi dan Preferensi Format Desa Se-Indonesia (***). #BukuKasPembantuPajak #SesuaiPermendagriNomor20Tahun2018 #TheTaxBook
Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Format Buku Kas Pembantu Pajak Sesuai Lampiran Permendagri 20 Tahun 2018 (Format Excel/Xls) . Konten tersebut mengulas tentang Bagaimana cara mencatat/menyusun Buku Kas Pembantu Pajak? Bagaimana bentuk format excel Buku Kas Pembantu Pajak diatur dalam Lampiran Permendagri Nomor 113 tahun 2014 tentang pengelolaan keuangan desa.

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget