Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja Sistem Padat Karya Tunai

SPJ/LPJ Upah Tukang & Pekerja Sistem Padat Karya Tunai Dana Desa

Bagaimana contoh format SPJ Dana Desa (DD) Upah Tukang dan Pekerja pada Sistem Padat Karya Tunai? Seperti apa penyusunan atau bagaimana cara menyusun SPJ/LPJ DD Upah Tukang dan Pekerja sistem padat karya tunai? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab dalam artikel ini. 

Setelah melaksanakan kegiatan Dana Desa (DD) baik kegiatan fisik (pembangunan desa) maupun kegiatan bidang pemberdayaan masyarakat desa, Tim Pengelola Kegiatan (TPK) sebagai pelaksana kegiatan merampungkan, melaporkan dan mempertanggungjawabkan realisasi pelaksanaan kegiatan tersebut (outputnya). Dengan kata lain, Pelaksana Kegiatan harus menyusun SPJ dan melaporkan SPJ Kegiatan tersebut. 


Untuk lebih jelasnya bagaimana Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja Sistem Padat Karya Tunai? Silahkan download filenya/contoh format terbaru-nya dalam bentuk Excel & Word pada link dibawah ini : 

1. Download Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja (Xls)



2. Download Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja (Xls)

(Mudah-mudahan link download akan kami update sesegera mungkin)

Baca Juga :

Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa

Silahkan download gratis Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja Sistem Padat Karya Tunai diatas. 

Demikian ulasan artikel yang berjudul "Contoh Format SPJ DD (Dana Desa) Upah Tukang Dan Pekerja Sistem Padat Karya Tunai" semoga bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih sudah berkunjung di Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA (***)

0 Comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Sepuas Anda, Santun dan Relevan BY ADMIN FORMAT ADMINISTRASI DESA