Contoh Format Terbaru Surat Rekomendasi Untuk Calon PPS di Desa

Contoh Surat Rekomendasi Kepala Desa untuk PPS - Bagaimana Format Surat Rekomendasi Untuk PPS di Desa/Kelurahan? Surat Rekomendasi ini digunakan oleh calon petugas PPS sebagai syarat administrasi dalam rekrutmen PPS baik di tingkat Kabupaten maupun Kota.

Kali ini saya akan membagikan contoh format surat rekomendasi untuk calon PPS di Desa maupun Kelurahan bagi Anda yang membutuhkan.

Surat Rekomendasi PPS, Surat Rekomendasi Untuk Calon PPS di Desa
Gambar Screen Shoot : Format Terbaru Surat Rekomendasi Untuk Calon PPS di Desa/Kelurahan

Surat rekomendasi dari Kepala Desa atau Lurah adalah dokumen penting dalam proses perekrutan Petugas Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa atau kelurahan. Dokumen ini menjadi salah satu syarat administratif yang harus dipenuhi oleh calon petugas PPS untuk mengikuti seleksi dan rekrutmen di tingkat kabupaten atau kota.

Cek juga:

Berikut ini Contoh Format Terbaru Surat Rekomendasi Untuk Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa/Kelurahan dari Kepala Desa/Lurah

Silahkan didownload Gratis pada link dibawah ini :


DOWNLOAD SURAT REKOMENDASI PPS selengkapnya:


[info title="SHARE, lalu DOWNLOAD GRATIS!!!" icon="info-circle"]Untuk membuka link download contoh SURAT REKOMENDASI PPS ini secara otomatis, silahkan tekan LIKE (SUKA) untuk FACEBOOK atau SHARE/TWEET untuk TWITTER dibawah ini!!!
Setelah Anda membagikan konten ini di media sosialmu, maka secara otomatis link downloadnya akan terbuka/muncul. Maka pada saat itu, Anda tinggal download filenya. SELESAI!!!

Jika masih bingung, lihat video panduan ini : CARA MEMBUKA LINK DOWNLOAD YANG TERKUNCI DI BLOG FORMAT ADMINISTRASI DESA atau jika Anda tidak ingin repot, bisa PESAN FILE ke kami agar kami kirimkan.

Ketentuan terbaru di atas, silahkan dibaca dengan seksama. Terima kasih!!![/info][lock] [/lock]

Demikian artikel tentang surat rekomendasi PPS. Terimakasih sudah berkunjung di Web Format Administrasi Desa.

Kata Kunci :

  • contoh surat rekomendasi pps dari desa
  • contoh rekomendasi pps dari desa
  • contoh surat rekomendasi sekretariat pps
  • contoh surat rekomendasi kepala desa untuk sekretariat pps
  • contoh surat rekomendasi dari kepala desa
  • contoh surat rekomendasi dari kepala desa untuk melamar pekerjaan
  • contoh surat rekomendasi dari kepala desa/lurah
  • surat rekomendasi menjadi pps 2024
  • contoh surat lamaran pps 2023
  • contoh surat pengajuan sekretariat pps
  • contoh surat usulan anggota pps pilpres 2024 kades
Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Format Terbaru Surat Rekomendasi Untuk Calon PPS di Desa. Konten tersebut mengulas tentang contoh format surat rekomendasi pps dari desa atau contoh surat rekomendasi kepala desa untuk sekretariat pps terbaru tahun 2024.

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget